Hukum

Heboh, Warga Perawang Temukan Mayat di Bawah Jembatan Maredan – Haluan Riau | Riau Terdepan


HALUANRIU.CO, PEKANBARU-Warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak – Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah jembatan maredan, Sabtu (6/3) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan seorang wanita yang tinggal di sekitar Jembatan Maredan.

Terkejut melihat sesosok mayat yang terapung di semak pinggir sungai Siak itu, wanita paruh baya itu menginformasikan temuannya kepada warga setempat.

Dalam sekejap, lokasi temuan mayat langsung ramai didatangi warga. Informasi tersebut pun sampai kepihak Polsek Tualang.

Saat dievakuasi petugas dari Polsek Tualang, mayat tersebut sudah tidak utuh lagi sehingga sulit untuk dikenal dan tidak ada tanda pengenal yang ditemukan disekitar TKP.

Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani SH SIK MH melalui panit Reskrim Ipda Alan Arif membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut.

“Iya benar, kita ada mendapatkan informasi dari masyarakat atas penemuan mayat di bawah jembatan Maredan,” ujar Alan.

Dijelaskan Alan, saat ini pihaknya sedang mengevakuasi mayat tersebut dari TKP, dan langsung dibawa ke Kota Pekanbaru ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di uutopsi.

“Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap,” tutup Alan.

 

 

Reporter: Dolly Sandro





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas