Pekanbaru

Sempat Dibawa ke RS, Nyawa Warga Pekanbaru Ini Tak Tertolong Usai Tabrakan dengan Innova – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Parasman Pakpahan (67) akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Riau. Dia merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Pekanbaru.

Kejadian nahas itu terjadi pada Jumat (5/3) pagi, yakni sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, warga Jalan Hang Jebat I Kecamatan Sail, Pekanbaru tersebut, dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX melintas di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru jalur barat jalur tengah datang dari arah selatan menuju Utara. Saat itu, kendaraan dengan nomor polisi BM 5470 JB membawa keranjang.

“Sesampainya di depan Bank Riau Kepri, tiba-tiba berpindah lajur ke kanan,” ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal, Jumat siang.

Sesaat setelah itu, kendaraan yang dibawa Parasman bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1216 KL. Mobil itu diketahui dikemudikan oleh seorang mahasiswa berusia 19 tahun berinisial GT, dengan membawa seorang penumpang yang bergerak di jalan dan arah yang sama berada di belakangnya.

Akibatnya korban mengalami luka di wajah, kepala dan kaki kiri. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.

“Kita lakukan riksa (pemeriksaan terhadap pengendara mobil,red),” pungkas Kompol Anindhita.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas