Traveling

Mimi-Zaki Dampingi Olla dan Yudhi, Perkuat Resident DJ New Paragon Pekanbaru – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Dua disjoki terbaik Kota Pekanbaru akan bergabung dengan New Paragon Pub & KTV. Kehadiran DJ Mimi dan DJ Zaki akan memperkuat Residen DJ sebelumnya, yakni DJ Olla dan DJ Yudhi KT, di tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim itu.

Dikatakan Syafril, baik Mimi maupun Zaki telah menandatangani kontrak kerja di Paragon untuk beberapa waktu ke depan. Dengan begitu, keduanya bisa langsung beraksi, memberikan hiburan berkualitas bagi pengunjung setia New Paragon.

“Alhamdulillah, keduanya telah menandatangani kontrak kerja,” ujar SPV Pub New Paragon itu, Kamis (4/3).

Zaki dan Mimi bukanlah nama baru di dunia perDJ-an di Pekanbaru. Keduanya kerap tampil dalam event yang digelar di Kota Pekanbaru maupun tempat lainnya di Indonesia.

DJ Zaki sendiri merupakan runner up Battle DJ yang pernah digelar di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

“Kemampuan dan pengalaman mereka kita butuhkan, selain dua Residen DJ kita sebelumnya, Olla dan Yudhi. Keduanya (Olla dan Yudhi,red) juga talenta terbaik yang dimiliki Pekanbaru,” sambung Boel Samudra selaku Marketing Program & Event New Paragon itu.

Dengan begitu, telah ada empat orang Residen DJ New Paragon. Mereka adalah, DJ Olla, Yudhi KT, Mimi dan Zaki. Selain keempatnya, juga ada home band, Morvel Band.

Jika ingin menyaksikan penampilan terbaik keempatnya, pengunjung bisa datang langsung ke New Paragon Pekanbaru. “Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Pub Captain, Wanto Jarwo.

“Kita tetap membatasi jumlah pengunjung. Semua harus mengenakan masker, dan pengecekan suhu tubuh,” tambah Ronal, Captain Pub Paragon lainnya.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas