Pekanbaru

Kampung Tangguh Binaan Polsek Payung Sekaki Dapatkan Apresiasi Dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru. – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar, SE MH. Melaksanakan peninjauan terhadap kampung tangguh yang di buka oleh Kepolisian sektor (Polsek) Payung Sekaki melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Tampan Bripka Juli Waluyo.

Kampung tangguh yang berdiri di lahan seluas lebih kurang 1 hektar yang berlokasi di Jalan Surya Indah Kelurahan Tampan Kecamatan Payung sekaki itu, didatangi salah seorang Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Eduar SE MH.

Anggota DPRD Kota pekanbaru tersebut menyampaikan apresiasi setinggi tingginya Kepada Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rahma Setiawan SIK Msi melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Tampan, yang mana telah mendedikasikan pengabdian nya melalui program 100 hari kerja Kapolri Dalam membuat kampung Tanggung Nusantara sebagai bentuk keseriusan Polri dalam menangani Covid 19.

Beliau juga mengatakan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Tampan Bripka J. Waluyo terhadap inovasi dan inisiasi yang telah di berikan khususnya di kelurahan Tampan.

Selain kampung tangguh Bhabinkamtibmas tersebut juga membuka jalan Mahardika tembus ke Jalan Riau , yang mana jalan tersebut sudah lama terbengkalai.

Untuk memudahkan masyarakat mengakses jalan dari jl. Riau menuju ke Jalan Pemuda dan sebaliknya. Dan selanjutnya Bhabinkamtibmas kel. Tampan Bripka J Waluyo mendukung program Kapolda Riau dalam hal percepatan laporan menggunakan Aplikasi Dasbord Lancang kuning.

Yang mana laporan yang sudah di buat Bhabinkamtibmas kelurahan Tampan J. Waluyo sudah mencapai 10.100 Laporan , terhitung Semenjak Aplikasi tersebut di luncurkan oleh Kapolda Riau Irjend Pol. Agung Setya Imam Efendi SIK. M. Si.

Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki tersebut sangat berperan aktif dalam penanganan dan imbauan Karhutla diwilayah hukum Polsek Payung Sekaki, ujar Politisi PDIP itu.

Politisi PDIP tersebut dan Masyarakat Memohon Do’a Agar Bhabinkamtibmas kelurahan Tampan Bripka Juli Waluyo dapat lulus dalam mengikuti ujian seleksi SIP (sekolah inspektur polisi) menjadi Perwira pada tahun ini , tutupnya mengakhiri.

 

 

Reporter: Dolly Sandro





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas