Traveling

Pekan Ini, DJ Yanna Joanna Bakal Tampil di New Paragon Pekanbaru – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Bagi penggemar musik dansa elektronik atau electronic dance music di Kota Pekanbaru, nama Yanna Joanna tidaklah asing didengar. Disjoki cantik ini kerap tampil di sejumlah tempat wisata malam yang ada di kota ini.

Kali ini, DJ Yanna Joanna akan tampil di New Paragon Pub & KTV Pekanbaru. Dia bakal tampil pada event yang digelar pada pekan ini.

Insya Allah, DJ Yanna Joanna akan tampil pada Jumat besok,” ujar SPV Pub New Paragon, Syafril, Selasa (23/2).

Menurut Boel, Yanna Joanna bakal tampil dalam event bertajuk Beer of the Moment. Acara itu disponsori produsen minuman terkenal Heinekken.

“Yang bersangkutan telah mengkonfirmasi kehadirannya,” lanjut Syafril.

Ditambahkan Boel Samudra, pihaknya sengaja menghadirkan Yanna Joanna mengingat pengalaman dan kemampuannya dalam memainkan diska. Hal itu diyakini akan mampu memberikan hiburan berkualitas bagi pengunjung setia tempat hiburan yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru itu.

Dari catatan TERDEPAN.id, tidak hanya di Kota Pekanbaru, DJ Yanna juga pernah tampil di sejumlah tempat di Indonesia. Seperti Samarinda, Padang, Jambi, Jakarta, dan lainnya.

“Pada event tersebut, akan ada juga penampilan dari Resident DJ, yakni DJ Olla dan DJ Yudhi KT. Home band Next Episoda dari Bandung juga akan hadir,” kata Marketing Program & Event New Paragon itu.

Untuk bisa menikmati suguhan spesial itu, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dengan dalam. Yaitu, cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp100 ribu.

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Membatasi jumlah pengunjung, penggunaan masker, dan mencuci tangan. Setiap pengunjung wajib mengukur suhu badan,” tutup Pub Captain, Wanto Jarwo.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas