Politik

Ini Kerja Keras Kader – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat Argus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik hasil berbagai survei nasional yang menunjukkan tren pemilihan partai semakin meningkat. Ia mengatakan, berdasarkan hasil berbagai survei nasional, pihaknya kini masuk tiga besar.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras seluruh kader, dengan berkah dan rahmat Tuhan Yang Maha Besar. Mari kita tingkatkan dengan kerja keras dan soliditas kader,” kata Agus dalam keterangan tertulis, Rabu (17/2/2021).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas hasil Konferensi Pilkada 2020, dan mengklaim hasil Konferensi Pilkada 2020 yang diikuti banyak kader Demokrat melebihi tujuan yang telah ditetapkan.

Selain itu, AHY pun menanggapi apa yang disebutnya gerakan pengambilalihan Partai Demokrat (GPK-PD).

Ia mengapresiasi seluruh pimpinan, pengurus, dan para kader yang telah memberikan pernyataan terbuka terkait kesetiaan terhadap kepemimpinan AHY.

“Serta kesiapan dan keberanian untuk melawan para pelaku GPK-PD dalam bentuk video, foto, pernyataan pers dan bentuk lainnya,” ujarnya. AHY juga mengapresiasi kadernya yang mempublikasikan bentuk perlawanan itu melalui media massa maupun di media sosial.

Ia meyakini dengan adanya deklarasi publik ini akan semakin memperkuat rasa persatuan antar kader.

“Oleh karena itu, kami yakin siapa pun yang benar-benar setia, bertekad dan konsisten bertekad untuk terus membangun partai ini di bawah kepemimpinan Ketum AHY, kataya.

Dia menegaskan, Partai Demokrat yang sah berada di bawah kepemimpinannya. Ia mengatakan hal itu sejalan dengan hasil rapat kelima Partai Demokrat pada 2020. Hasil tersebut sah dan disetujui pemerintah.

 

 

Sumber: Kompas.com





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas