Traveling

Konsep Baru, Riau Madani Foodcourt Siap Beri Kenyamanan Bagi Pengunjung – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU-Pada medio Juni 2019 lalu, ada peristiwa tidak mengenakkan terjadi di salah satu pusat jajanan serba ada yang berlokasi di Jalan Riau, Pekanbaru. Kini, pujasera itu hadir dengan suasana yang berbeda di bawah manajemen yang baru.

Pujasera itu kini bernama Riau Madani Foodcourt. Mengusung tema nyaman dan aman, pujasera itu siap memanjakan pengunjung yang ingin melepaskan lelah dan menikmati berbagai kuliner.

“Kita sengaja memakai kata Madani guna mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Pekanbaru,” ujar Tony QQ selaku Owner Riau Madani Foodcourt, Selasa (9/2).

Dengan semangat itu, kata dia, pusat kuliner itu berkomitmen untuk selalu hadir memberikan yang terbaik bagi warga Kota Pekanbaru. Tempat wisata kuliner ini, sebutnya, didukung organisasi paguyuban Siantar Man.

“Konsep kita adalah, nyaman dan aman,” tegas Tony.

Lisa Permata Sari menambahkan, Riau Madani Foodcourt akan mulai beroperasi pada Kamis (11/2) mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan guna menyukseskan Grand Opening itu.

Disebutkan Manager Riau Madani itu, saat ini telah tersedia 8 stand makanan. Masing-masing stand akan menyajikan makanan unggulan mereka.

“Ada aneka seafood, soto, ikan bakar, gorengan, dan lain sebagainya. Juga ada aneka minuman yang kita sediakan,” ungkap Lisa di tempat yang sama.

Lanjut dia, Riau Madani Foodcourt juga cocok untuk pengunjung yang bawa keluarga. Di sini sudah disediakan ruangan yang nyaman dan sejuk, sehingga pengunjung bisa dengan bebas bercengkrama.

“Juga ada musala yang toilet yang bersih,” kata Lisa.

Kendati begitu, dia memastikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan dengan ketat. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita akan lakukan pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung dan karyawan. Selain itu, semua wajib mencuci tangan, dan mengenakan masker. Jaga jarak juga akan diterapkan,” pungkas Lisa Permata Sari.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas