Traveling

Kunjungi Sumbar, PWI Pekanbaru Realisasikan Program Studi Wisata – Haluan Riau | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Belum lama ini, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Pekanbaru menyambangi Provinsi Sumatra Barat. Kegiatan itu guna merealisasikan program studi wisata yang telah direncanakan jauh-jauh hari.

“Kegiatan itu kita laksanakan pada selama 3 hari,” ujar Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar, Senin (28/12).

Menurut pria yang karib disapa Agus itu, studi wisata yang mengusung tajuk Muhibbah to Sumbar tersebut. Adapun daerah yang didatangi adalah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Hari pertama, rombongan disambut Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di kediamannya, Jumat (19/12) malam. Hari berikutnya, pertemuan dilanjutkan dengan Wali Kota Pariaman melalui Kabid IKP Eka Putra Pernanda dan perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Wadi, di kawasan Muara Pantai Gandoriah Kota Pariaman dan Pulau Angso Duo.

“Ini bentuk komitmen dan janji kami selaku Ketua PWI Pekanbaru dalam mewujudkan program studi tur ini kepada pengurus. Alhamdulillah, mendapat apresiasi luar biasa,” sebut Agus.

Dijelaskannya, selama kepemimpinannya menakhodai PWI Pekanbaru, sudah banyak program positif yang dilaksanakan. Tentunya ini berhasil dilaksanakan, berkat dukungan semua pengurus, para senior, PWI Riau, serta pihak terkait lainnya.

“Kami harapkan ke depan, program positif lainnya bisa dilaksanakan untuk PWI Pekanbaru yang lebih baik lagi,” harapnya seraya menghimbau seluruh pengurus PWI, untuk terus menggaungkan motto Pers Bermartabat dan Anti Hoax.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas