Traveling

Manejemen Baru, Grand Dragon Batam Komit Manjakan Pengunjung | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, BATAM – Grand Dragon Pub & KTV makin menunjukkan eksistensinya di Kota Batam, Kepulauan Riau. Pelayanan dan kenyamanan menjadi kunci kesuksesan tempat wisata malam yang berada di Komplek Penuin Center Blok OB No 1-7 Batam City Hotel Batam.

“Apalagi di bawah manejemen baru saat ini, kenyamanan pengunjung sangat kita utamakan,” ujar Grand Manager General Dragon, Dody Gusti, Senin (23/11).

Salah satunya, terkait harga yang ditawarkan. Baik itu di room KTV maupun di pub. Ini lah yang membedakan Grand Dragon dengan tempat hiburan lainnya yang ada di Kota Batam.

“Pelayanan prima kita berikan untuk memanjakan pengunjung. Tentu saja dengan harga yang relatif murah dan terjangkau,” kata dia seraya mengatakan, konsep yang diusung di sana adalah tempat wisata malam yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Petugas pelayanan juga standby tiap saat. Mereka siap membantu pengunjung jika butuh layanan makanan dan minuman. Tinggal tekan tombol, petugas langsung datang,” jelas Dody.

Terkhusus KTV, terdapat 29 room di sana. Terdiri dari room standar, superior, deluxe, suite dan presiden suite. Teknolgi yang digunakan, semua telah memanfaatkan tab untuk pemilihan lagu.

Tidak hanya pembenahan tampilan ruang KTV, namun juga meningkatkan kualitas alat dukung seperti sound system, speaker, microphone, remot dengan menggunakan tab, dan penataan cahaya di ruang karaoke.

“Ruangan KTV didesain dengan interior yang eksklusif dan elegan,” pungkas Dody Gusti.

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas