Pekanbaru

PT LIB Verifikasi Stadion Kaharuddin Nasution, Hasilnya | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengutus tim mengunjungi Stadion Kaharuddin Nasution pada Selasa (1/9). Kedatangan tim itu untuk melakukan verifikasi terhadap venue yang akan digunakan Grup C dalam Liga 2 Indonesia.

Hasil pemeriksaan itu meninggalkan beberapa pekerjaan rumah yang harus segera dirampungkan oleh PSPS Riau selaku tuan rumah.

Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik meyakini pihaknya butuh waktu satu bulan untuk mengerjakan apa yang menjadi catatan dari PT LIB itu.

“Manajemen sudah melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana terkait dengan hal apa saja yang harus diperbaiki dalam tempo menjelang Liga bergulir nantinya, ” jawab Teza, Kamis (3/9).

Yang menjadi catatan utama, yakni perbaikan terhadap rumput lapangan dan penerangan diarea pertandingan itu.

“Secara umum, stadion sudah layak karena bangunan nya indah pernah dipakai untuk PON kemarin, hanya terkendala lampu, kabelnua sering dicuri jadi secara keseluruhan tak bisa hidup,” ulasnya.

Pertandingan yang akan bergulir dalam bulan Oktober 2020, ada jadwal pertandingan yang akan mempertontonkan dalam satu hari dua pertandingan.

Tentu hal ini, ruang ganti yang lebih. Hal ini tak menjadi masalah lantaran stadion memiliki empat kamar ganti yang dapat digunakan.

“Ruang ganti tetap dua yang digunakan, tapi ketika pertandingan dalam satu hari ada dua pertandingan. Tim yang akan bertanding malam hari akan transit terlebih dahulu di ruangan ganti lainnya. Hal itu menjelang tim yang bermain sore pulang dari stadion dan juga menjelang ruang ganti utama disterilkan,” tukasnya.

 

 

Reporter: Akmal





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas