Traveling

Kini, Grand Dragon Pekanbaru Hadirkan Menu Makanan Ala Restoran | Riau Terdepan


TERDEPAN.id, PEKANBARU – Grand Dragon Pub & KTV merupakan salah satu tempat wisata malam ternama di Kota Pekanbaru. Mengusung konsep one stop entertainment, Grand Dragon terus berinovasi.

Sebelumnya hanya menyediakan fasilitas Club dan KTV, kini tempat hiburan yang berada satu lokasi dengan Hotel New Hollywood itu menyediakan menu makanan ala restoran.

Adalah Hokkian Menu yang disediakan untuk memanjakan pengunjung tempat usaha yang beralamat di Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh itu.

“Kita menyediakan menu makanan, seperti Sirloin Steak, Chicken Steak, Bistik Ayam, Soup Ikan, Soup Daging Sapi, Ommelete Naga, dan lainnya,” ujar Zaini Apis, kepada riau.haluan.co, Senin (27/7).

Menurut Manager Operational Grand Dragon itu, adanya inovasi menu makanan itu guna memanjakan pengunjung yang datang. Pengunjung, kata dia, selain untuk menikmati hiburan, juga kerap menjadikan Grand Dragon sebagai tempat untuk mengeratkan hubungan dengan relasinya.

“Biasanya, kalau mereka (pengunjung,red) lapar, mereka pasti akan mencari restoran. Tapi itu dulu. Sekarang mereka cukup memesan melalui karyawan kita, dan bisa memesan makanan ala restoran,” sebut pria yang akrab disapa Apis Macho itu.

Layanan ini, lanjutnya, tak hanya ada di room KTV, juga bisa dinikmati di club. Dengan menikmati suguhan hiburan yang disajikan, pengunjung juga bisa menyantap makanan yang lezat.

“Harganya sangat terjangkau. Itu bisa kami pastikan. Ini lah yang membedakan Grand Dragon dengan tempat hiburan lainnya di Pekanbaru,” imbuh dia meyakinkan.

Diketahui, pada era new normal ini, Grand Dragon tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Yakni, selain membatasi jumlah yang datang, Grand Dragon juga mewajibkan pengunjung mengenakan masker, mencuci tangan, dan mengukur suhu badan sebelum masuk.

Selain itu, Grand Dragon juga mencoba memunculkan talenta berbakat dari Kota Bertuah untuk unjuk kebolehan menghibur para pengunjung. Seperti Historia Band, dan sejumlah Disk Jockey (DJ) muda, seperti DJ Belly, DJ Anda, FDJ Kiki, dan FDJ Vitaloka. Mereka merupakan DJ kenamaan Kota Pekanbaru.

 

Penulis : Dodi Ferdian





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID

Ke Atas